Kuliah Umum oleh Prof. Dr. H. Muhadjir Effendy, MAP (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan)

Uncategorized

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof. Dr. H. Muhadjir Effendy, MAP memotivasi ribuan mahasiswa STIKES Muhammadiyah Manado untuk memajukan Indonesia. “Indonesia maju jika ada, di tangan adik-adik sekalian,” terang Muhadjir Effendy di hadapan ribuan mahasiswa, Jumat (30/11/2018).

Terkait hal itu, Muhadjir Effendy mengungkapkan generasi muda dapat berperan penting dalam proses pembangunan menuju Indonesia Emas tahun 2045.
Muhadjir Effendy kemudian memuji bagaimana STIKES MUHAMMADIYAH MANDO melakukan pembangunan infrastruktur secara optimal untuk meningkatkan kenyamanan proses belajar.

“Waktu saya baru datang di kampus ini, saya sangat kagum melihat kemegahan gedung-gedungnya. Saya banyak mengajukan pertanyaan ke Pak Ketua STIKES Muhammadiyah Manado tentang proses pembangunannya,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan mahasiswa STIKES Muhammadiyah Manado yang memadati Koridor  Kampus Terpadu STIKES Muhammadiyah Manado.

Sementara itu, Ketua STIKES Muhammadiyah Manado bapak  Agust A. Laya, SKM., M.Kes, menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa STIKES Muhammadiyah Manado agar jangan sampai ketinggalan untuk memodifikasi diri.

Menurut Agust A. Laya, SKM., M.Kes, pembangunan SDM sudah dibarengi dengan pembangunan fasilitas yang memadai untuk kemajuan setiap individu. “Anda semua saat ini harus menyiapkan diri, mendesain diri untuk menjadi orang-orang yang kompeten dan profesional,” tandas Agust A. Laya, SKM., M.Kes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *