Peletakan Batu Pertama Gedung di Kampus terpadu STIKES Muhammadiyah Manado oleh Wamenkes RI

News

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Manado memiliki komitmen menjadi kampus terdepan untuk memajukan pendidikan, khususnya pendidikan kesehatan di Manado. Hal ini terbukti dengan akan dibangunnya kampus terpadu di Desa Pangiang Kec. Bunaken, Manado. Yang dimulai dengan pembangunan kampus terpadu, kantor pusat STIKES, rumah sakit, perumahan dosen, rusunawa dan gedung pusat Muhammadiyah. Pembangunan kampus terpadu tersebut akan menjadi pusat perkuliahan STIKES Muhammadiyah Manado.

Tepat pukul 14.00 WITA acara tersebut dimulai berlangsung meriah. Diawali dengan acara pembukaan, kemudian diikuti dengan agenda acara peletakan batu pertama kampus terpadu STIKES oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. DR. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D. Dilanjutkan dengan sambutan peletakan batu pertama kemudian ditutup dengan diiringi lagu Mars STIKES Muhammadiyah oleh mahasiswa STIKES dari Program Studi S1 Keperawatan, DIII Kebidanan dan DIII Farmasi.

STIKES Muhammadiyah Manado telah siap menjadi Sekolah tinggi yang dapat memancarkan potensi prestasi untuk Manado dan Global. Serta dapat mewujudkan menjadi Sekolah Tinggi terbaik dalam ilmu kesehatan dan memiliki lulusan berkompeten didunia persaingan global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *