Banyak sekali game di Google PlayStore maupun di AppStore dengan kategori game pertarungan, akan tetapi tidak semua game yang ada adalah game game yang bagus.

3 Game Pertarungan Terbaik Sepanjang Tahun

Maka dari itu ada 3 game pertarungan yang direkomendasikan dan menjadi Top game. Game nya apa saja? Mari kita bahas.

1. Mortal Kombat

Game yang sangat terkenal hadir di Playstation kali ini hadir di android. Game ini adalah Mortal Kombat yang dirilis Waner Bros. International Enterprises pada tanggal 4 bulan Mei tahun 2015 ini telah di download oleh seratus juta orang dan mendapatkan rating sebanyak 3,6 dengan ulasan sebanyak tiga juta ulasan. 

Game ini membutuhkan penyimpanan sebesar 0,91GB, setidaknya penyimpanan yang perlu dipersiapkan adalah 1-2GB. Game ini sangat memikat bagi player yang ingin bermain Mortal Kombat atau ingin nostalgia dengan game yang pernah dimainkan di playstation ini. Game ini dilakukan dengan cara 3 vs 3 penuh aksi dan sangat menggugah selera untuk bertarung. Banyak sekali karakter karakter menarik yang dahulu ada di playstation sekarang pun hadir di android. 

Game pertarungan semacam ini bisa dimainkan multiplayer atay bermain bersama dengan teman. Sang player bisa untuk merekrut pemain hingga 3 orang, bisa menggunakan kekuatan brutal seperti yang ada di playstation, bisa mendapatkan karakter karakter menarik dan skill yang unik, jelajahi map dan kalahkan bos dengan epic, lalu terima hadiah.

2. Marvel Contest of Champions

Marvel tidak hanya bergerak di bidang film akan tetapi dihadirkan dengan game yang bisa dimainkan melalui android ataupun bermain di iOS. Game ini bernama Marvel Contest Champions yang dirilis oleh Kabam Games, INC pada tanggal 10 bulan Desember tahun 2014. 

Game ini memiliki kategori game laga, pertarungan, Singleplayer, bergaya unik. Game ini telah di download sebanyak seratus juta orang dan mendapatkan reting sebanyak 4,0 dengan ulasan sebanyak dua juta ulasan. Game dengan penyimpanan yang di butuhkan sebesar 1,4GB ini memiliki karakter yang sangat unik, yaitu dari karakter karakter marvel seperti spiderman, hulk, ironman, xman, thor, dan banyak lagi hero hero lainnya. 

Permainan dimulai dengan cara mengumpulkan karakter karakter marvel dan bentuklah tim avengersmu sesuai dengan keinginan dan kesukaan. Setelah itu bermainlah dalam laga kontes untuk membuat pertarungan karaktermu melawan karakter orang lain. Game ini juga bisa bermain multiplayer atau bermain bersama teman teman dan bersekutu dengan mereka. Tuntaskanlah misi basmi penjahat, bentuk jawara keadilan yang kalian sukai dan bentuk jawara terkuat menurut kalian.

3. Lords Mobile: Kingdom Wars

Salah satu game yang sangat terkenal dan iklannya ada dimana mana yaitu game Lords Mobile: Kingdom Wars adalah game yang dirilis oleh IGG.COM pada tanggal 11 bulan Maret tahun 2016. Game ini memiliki persyaratan harus memiliki android versi 5.0 atau yang lebih baru dan penyimpanan yanh kosong sebesar 500MB. Game ini menjadi game nomor 1 dalam kategori game gratis selain itu game ini dikategorikan dengan 4X, Multiplayer kompetitif, single player.

Cara mainnya membangun formasi yang kuat dan tak terkalahkan untuk peperangan agar mencapai kemenangan. Setelah menang jarah kastil lawan yang telah dikalahkan dalam peperangan, tangkap mereka dan jadikanlah mereka sandra dan dapatkan hadiahnya.

Itulah 3 game pertempuran terbaik dari artikel ini, keseruan tidak tertahankan ketika kita bisa bermain bersama dengan teman teman.