Permainan subway surfers dikenal dengan animasi serta memiliki musik yang mengasyikan. Ayo ikuti artikel ini untuk membahas banyak hal tentang game seru ini.

Untuk bermain permainan ini cukup menantang karena akan dilihat seberapa jauh mereka lari sebelum ditangkap oleh penjaga kereta bawah tanah tersebut. Game ini cukup menarik dan tertarik untuk para pemain.

Subway Surfers adalah permainan yang melarikan diri setelah mencoret-coret kereta bawah tanah. Untuk cara dan aturan di game ini adalah dengan menyentuh menggunakan jari kalian ke layar, apabila arah ke bawah maka akan berguling, untuk arah ke atas maka akan melompat, untuk arah ke kanan akan mengarah ke kanan dan yang terakhir ke arah kiri maka akan ke kiri.

Di Subway Surfers pemain harus menyelesaikan sebuah challenge yang sudah dibuat yang namanya “Daily Challenge” atau bisa dibilang tantangan harian, misalnya mengumpulkan huruf di jalur rel kereta tersebut sambil berlari melewati kereta. 

Tantangan Untuk Mendapatkan Penghargaan

Apabila tantangan tersebut sudah terselesaikan maka pemain akan mendapatkan sebuah penghargaan atau hadiah terutama adalah koin di agen slot99 resmi. Game Subway Surfers memiliki sebuah karakter untuk berlari di jalur rel kereta tersebut dengan harga terjangkau sampai harga yang tinggi.

Subway Surfers memiliki fitur untuk digunakan saat bermain dan juga hadiah, sebagai berikut:

Yang merupakan item yang sudah disediakan untuk pemain dan memiliki batas waktu saat menggunakannya. Apabila pemain tidak sengaja menabrak kereta atau ditangkap oleh petugas kereta maka akan mendapatkan kesempatan, untuk mendapatkan Hoverboard pemain harus mengetuk dua kali di layar anda. Setelah itu hoverboard akan muncul dan munculnya waktu pemakaian.

Disini pemain akan diberikan 2 kali pelipatgandaan poin contohnya sebelumnya pemain mendapatkan poin 17, maka setelah mendapatkan pelipatgandaan tersebut pemain akan mendapatkan angka yang lebih besar dengan totalnya 34 poin. Tetapi ada batas waktunya selama bermain, hal tersebut sangat berfungsi agar semakin cepat bertambah poinnya.

Yang merupakan fitur hadiah kejutan yang bisa didapatkan oleh pemain, yang dimana isinya tergantung dengan keberuntungan saja. Saat pemain membuka kotak misteri tersebut akan mendapatkan hadiah seperti headstart, hoverboard dan koin. Itu adalah hadiah yang biasa di dapatkan oleh setiap pemain. Sedangkan hadiah yang jarang atau langka seperti kotak misteri super, isinya hampir sama tetapi dengan jumlah yang lebih banyak.

Salah satu alat untuk mendapatkan koin yang lebih banyak saat terbang dan juga bisa membuat peningkat nilai proses permainan. Ketika pemain menggunakan jetpack maka otomatis pemain tidak akan meloncat ataupun menabrak. 

Yang merupakan tipe yang mirip dengan hoverboard yang bisa melindungi dari tabrakan kereta, dinding dengan durasi waktu hanya 30 detik. Apabila tertabrak langsung di keretanya akan lenyap begitu saja, lalu harus di isi ulang hanya dengan beberapa detik untuk digunakan lagi. Item ini cukup mahal di game ini. Kelebihan dari item ini dengan kemampuan super jump dan lompatan super yang secara otomatis akan memberikan akses untuk menggunakan sepatu super atau dibilang Super Sneakers.

Kesimpulan

Game Subway Surfers membuat pemain harus fokus dalam berlari di rel kereta tersebut karena semakin lama lari akan semakin cepat dan laju, bahkan kereta pun ikut laju menyesuaikan larinya pemain. Maka dari itu game ini dinamakan game yang mengasyikan, cukup menantang dan harus menghindari dari petugas dan penjaga (anjing penjaga).